Donten ni Warau Gaiden: Ketsubetsu, Yamainu no Chikai (BD)

Merry Christmas!

Spesial THR (Tontonan Hari Raya) Pucuk dari Crynelleciaz.
Sebenernya udah rencana lama sih mau ngeraw ini dan pernah janji sama bestfriend juga, cuma dulu sumber video belum mendingan, bajakannya kek K: Seven Stories Vol. 2 yang sekarang; masih jelek. Makanya K SS: Vol. 2 belum kami rilis sampai sekarang.

Enjoy Donten ni Warau, kartun dengan tema kekeluargaan yang paling best. (^³^)~♪
Buat yang mau nonton, ngelap air mata langsung pakai baju aja, sela kelamaan nyari tisunya.
Semoga sudah pada nonton series, soalnya buat feels-nya mesti nonton series dulu, toh S1 rilis juga udah terhitung lama banget.

 

Lanjutan Gaiden 02 kemungkinan bakal rilis dekat-dekat ini. Biar kami semangat mengerjakannya, share/bagikan postingan ini sejauh dan sebanyak mungkin. Hehehe (*ゝω・)ノ

720p: OneDrive | TeraBox
480p: OneDrive | TeraBox


Penerjemah: Crynelleciaz
Edit/TS/Encode: slime0k

0 0 votes
Total Nilai
Bookmark the permalink.
guest
Nilai
Nilai anime ini!
6 Komentar
Lama
Baru Viral
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
Kuro
Leecher
Kuro
26/12/2019 06:17

Kok saya gak tau ya y yang Gaiden satu ini

OppaiNyaRiasGremory
Leecher
OppaiNyaRiasGremory
26/12/2019 15:12

Ohh jadi selama ini anda punya bestfriend ya min,, Hmm baru tau saya

Suzer0
Leecher
Suzer0
28/12/2019 21:46

Titan mohon dilanjutkan mbak, nunggu speech erwin versi pucuk nih

Suzer0
Leecher
Suzer0
05/01/2020 08:13
Membalas  Crynelleciaz

Bner nih moga chapter bulan ini tensinya naik lagi, biasanya tgl² segini udah ada hilal sih. Ditunggu mbak lanjutan kyojinnya

NezukoLover
Leecher
NezukoLover
13/03/2020 04:23

Movie 2 & 3-nya ntar kalo udah ada raw filenya upload juga dong min, ini trilogy ya kan?
Btw, grafis movienya ini lebih bagus ketimbang yg series. Yah, secara ini bikinan Wit Studio, jadi ya ngga heran..