Ni no Kuni

Ini permintaan anon, katanya buat koleksi. Entah kenapa masih mirikin koleksi meski udah bisa streaming.
Dan katanya digarap grup lain tapi ada WM(Ini oke) sama Hardsubs(Ini yang meh). I mean really?! Dude, LOL
Sekarang sudah 2020 masih aja ada hardsubs.

1080p gan? Netplix gan, biar makin rame judul di situ.

Btw, Pucuk hardsubs kalau yang terjemahin maksa. Itu contoh anime mesum Yubisaki.
Trus kadang ada WM? Lagi pengen aja, wkwkwkwkwkw.

Yuu dan temannya, Haru terlibat dalam insiden yang melibatkan teman masa kecilnya, Kotona, dan memaksa mereka bolak-balik di dunia lain, Ni no Kuni yang agak mirip dengan dunia nyata. Ketika hidup Kotona dalam bahaya, apa yang harus mereka lakukan untuk menyelamatkannya di Ni no Kuni ini?

Met nonton.

720p: OneDrive | TeraBox
480p: OneDrive | TeraBox


Penerjemah: "Simulcast" (Modified)
Edit/TS/Encode: slime0k

0 0 votes
Total Nilai
Bookmark the permalink.

About slime0k

Make it Simple.
guest
Nilai
Nilai anime ini!

11 Komentar
Lama
Baru Viral
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
Kapan Laksek?
Leecher
Kapan Laksek?
17/01/2020 02:16

herannya subtitle nyomot tinggal tempel kek gini aja dipasangin WM

Areen
Leecher
Areen
17/01/2020 05:14

Ni dah bd kah?

Misacchi
Leecher
Misacchi
17/01/2020 06:37

hilih kuntul

Soul
Leecher
Soul
17/01/2020 08:40

Untuk dikoleksi itu memang bagus tanpa WM jadi saya mengerti perasaan peminta.. lagi pula saya termasuk tukang download yg menghindari WM juga (alasan: disimpen/dikoleksi). Wkwkwkw….

Just a passing through Weaboo
Leecher
Just a passing through Weaboo
17/01/2020 12:35

Yey! Akhirnya pakai upera lagi. 👍

slime0k tumben lu baik
Leecher
slime0k tumben lu baik
17/01/2020 13:00

nah gitu dong slime0k no hardsub no WM
klo sub salah sedikit bisa dibenerin sndiri
ato klo oos bisa dimaju mundurin

Anjing emang quinimemek
Leecher
Anjing emang quinimemek
17/01/2020 13:02

bangsat emg tu pensub WM nya segede gaban ga ilang” lagi kadang. tambah hardsub lg pejoh emang

Crynelleciaz
Staf
17/01/2020 13:23

WM yg bener itu cuma sepintas muncul aja misal sembari dihias di TS judul, kalo sepanjang eps dipasang berarti udah nggak bener itu. wkwkwkwk

udin
Leecher
udin
17/01/2020 15:09
Membalas  Crynelleciaz

kwkw quinime memang gitu, kadang subnya kehalangan wmnya dia sendiri. apalagi anime rikei berantakan .. movie nino udah di delete wmnya sama dia, kayanya tersindir sama fp ini haha

Crynelleciaz
Staf
17/01/2020 13:21

Jir jangan bawa2 Yubisaki woe :unicorn
Gw merasa terserang di sini 😂

sadboy
Leecher
sadboy
17/01/2020 17:15

Pak re zero kara OVA nya mana nih