Summer Wars (BD)

Summer Wars (BD)

Film Layar Lebar: Summer Wars Subtitle Indonesia [Blu-ray]Sinopsis:
OZ, sebuah dunia virtual yang terhubung dengan internet, menjadi begitu sangat popule di seluruh dunia karena orang-orang bisa melakukan berbagai macam aktivitas, seperti berolahraga atau berbelanja, dengan menggunakan avatar yang dibuat dan di model sesuka hati oleh pengguna-nya. OZ juga memiliki sistem keamanan yang kuat dan mustahil untuk di curi karena enkripsinya yang kuat, dengan memastikan semua data yang ada di dalamnya benar-benar aman. Karena aplikasi ini sangat berguna, mayoritas orang mulai banyak bergantung pada simulasi realitas-nya, bahkan sampai mempercayai sistem ini untuk mengembalikan penjelajah asteroid, Arawashi.

Seorang ahli matematika Kenji Koiso 17 tahun dan bekerja sampingan sebagai staf OZ yang di undang oleh Natsuki Shinohara dan juga merupakan orang yang ia sukai untuk liburan musim panas. Tapi dengan tidak mengetahui apa pun, dia di suruh berpura-pura sebagai pacarnya. Setibanya di kediaman keluarga Natsuki, yang di mana saat ini semua orang sedang sibuk mempersiapkan ulang tahun nenek mereka yang ke 90 tahun, dia mendapatkan sebuah pesan dengan berisikan kode aneh dengan pesan tantangan untuk menyelesaikannya. Kenji berhasil menyelesaikan kode tersebut, tapi karena itu dunia sekarang berada dalam bahaya.


Staf:
Penerjemah – yakisoba
Edit/TS – slime0k
Encode – adua44


Awalnya ini rencana garapan film untuk BakaSubs/bk fansubs, karena keburu reinkarsi ke Pucuk maka rilisan ini memakai nama Pucuk.


Video/Nonton


Taut Unduh

720p (1280×720) Terabox | MiteDrive | Asta

slime0k

Make it Simple!

8 Respon

  1. aaaaa berkata:

    gan reupload dong tolong

  2. Rosi love berkata:

    Reuplod dooopnkk.. pn nontn ulang niiihhh

  3. Boz berkata:

    om saya beli Untitled_4.zip itu memangnya bukan subtitle. kok isinya cuma gambar

  4. dikaici berkata:

    ane butuh yang 1080p min buat koleksi , gak ada kah ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *