Sword Art Online: Progressive Movie – Hoshi Naki Yoru no Aria (BD)

Sword Art Online: Progressive Movie – Hoshi Naki Yoru no Aria (BD)

Ya, kembali lagi setelah menghilang sekian lama. Balik karena apa? Karena SAO. Yeay.
Movie ini enggak kerasa udah rilis aja versi Blue-ray nya, jadi langsung gercep gue garap sekalipun hutang banyak yang tersisa. Malah saking semangatnya, kurang dari sehari udah kelar teel sebenernya. Hebat emang gue. Semua ini demi Asuna, cakep banget sumpah di movie ini.

slime0k: Baru selesai sekarang, sori telat guys lel.

Menceritakan kembali kisah Sword Art Online dari sudut pandang Yuuki Asuna, seorang gadis pelajar SMP yang unggul di bidang akademis dan sedang bersiap tuk menjalani ujian masuk SMA.
Berkat dorongan teman sekolahnya, Tozawa Misumi, dia pun ikut serta bermain Sword Art Online, gim VRMMORPG yang terkenal di hari peluncurannya supaya mereka bisa bertemu di sana.
Tetapi tanpa diketahui terdapat kengerian menanti ketika seluruh pemain SAO kala itu terperangkap di dalam gim. Untuk bisa terbebas dari sana mereka harus menyelesaikan 100 lantai yang terdapat di gim dan yang lebih buruk lagi kematian di dalam gim akan berujung nasib yang sama di dunia nyata.
Pada gim yang berubah menjadi perangkat mematikan ini, Asuna, Misumi, dan para pemain lainnya termasuk pendekar pedang penyendiri Kirito harus beradaptasi dan bertahan hidup, sembari berjuang keras menuju lantai teratas.

Terimakasih telah menyaksikan bersama kami.

Enjoy~


Staf:
Penerjemah: Kumagawa
Edit/TS/Encode: slime0k


Video/Nonton


Taut Unduh

1080p (1920×1080) Terabox | Mediafire
720p (1280×720) Terabox | Mediafire
480p (848×480) Terabox | Mediafire

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *